Jumat, 03 Januari 2014

Untuk sebuah kehilangan

aku merasa jauh
tidak bisa menggenggam mu terlalu erat
aku merasa ini bukan lah hal yg mudah
membuatmu melihatku seutuhnya

bagaimana bisa aku mengucapkan selamat tinggal pada mimpi-mimpi malamku?
bagaimana sanggup aku melangkahkan kakiku menjauh pada separuh nafasku?
itu sama saja aku hidup dengan nyawa diujung tanduk
aku bagaikan mayat tak berhati


tapi? apa memaksakan begitu mudah?
itu hanya akan membuatku semakin terseok-seok dan terluka
semakin mengekang dan menenggelamkan
semakin membuat mu sesak


aku melihat cahaya temaram terang bulan
mencoba mencari sosokmu diantara jutaan bahkan milyaran bintang diangkasa
tiada kudapat senyum manismu disana
kamu sudah benar-benar menghilang
dan aku hanya bisa mengenang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar