Sabtu, 07 April 2012

aku dikasih boneka :)

hai hello kaliannn :D
gue mau cerita lagi tentang birruul :D
iya dongs, jangan bosen bosen ya dengernya :D
si birrul pernah kasih aku boneka, aku lupa tepatnya tanggal berapa, tapi itu tepatnya bulan maret yang lalu
bonekanya itu ga baru kata birul, tapi harum dan buat gue spesial
dia cerita, kalo boneka itu dia beli 2 tahun yang lalu
dia bilang itu tadinya boneka disuruh kasih aja ke adeknya yang cewe
tapi dia ga mau, katanya mau kasih siapa kek nanti
dan ternyata katanya juga gue yang dia kasih boneka itu, setelah lama dia simpen di lemari :D
ahaha macem sinetron aja
tapi sumpeh ini beneran :D
ga tau kenapa, sejak dapet boneka itu gue jadi ga terlalu ngerasa kesepian
ga cuman mr.guling doang yang nemenin kegalauan gue
dan sekarang ada nambah temen baru spesial yang siap setia kapanpun gue butuh dengerin curhat gue
yaitu boneka dari birul ini
boneka nya gue kasih nama "BIYUI" ahaha
abisnya boneka ini kalo aku liat rada mirip ama yang ngasih :p
hehe, peace -.-v

boneka ini sangat spesial
kalo gue dirumah, gue demen megang ini boneka kemana aja
sayang aja gue ga berani bawa ke kamar mandi, ahah ntar malah basah :D
buat gue ini boneka, birul ke 2
gue selalu kangen birul kalo liat boneka ini
hihi mau liat fotonya boneka ini?
nih fotonya sama gue :P


Tidak ada komentar:

Posting Komentar