Sabtu, 07 April 2012

hei birul !

hihi udah lama ya kita ga nulis again di sini :D
ahaha
eh iya bloger ku yang sepi dan selalu sepi :D
tau gak tau gak
gue kan udah punya pacar :D
cieeee banget :D
ahaha namanya MUHAMMAD BIRRUL WALIDAIN
ciee uhuhuy
gue emang ga ngerti masalah cinta cintaan
apalagi kata orang tentang cinta pertama..
tapi mungkin saat ini, inilah yang dibilang orang2 manisnya cinta pertama *ecieee mellow banget dah
aahahaha
birul orangnya tuh ya
1.suka ngambek
2.sensitif kalo mood nya jelek
3.jarang mau mandi kecuali disuruh :D
4.manja
5.baikkkkkkk banjet
6.ngeselin kalo udah ngocol ahaha
7.manis imut2 unyu2 ke ganteng2an gimana gitu *oekk ahaha
8.humoris juga :D
9.sederhana
10.suka kekanak2an tapi sekalinya dewasa, beh bikin gue kagum #heran sendiri

ahaha banyak banget yak, masih banyak yg lain sebenernya
tapi ga harus gue sebutin satu2, gileee males :P kerajinan :D
yang pasti dia itu orang pertama yang bikin gue suka kebingungan *eciee
orang pertama yang bikin gue sadar gue masih bisa dapetin cinta pertama *eciee
orang yang bikin gue bahagia *eciee
apa sih ecie eciee -_- :P
ahaha
di laptop, gue seneng banget nulis2 tentang dia
tentang hubungan gue dan dia
ahaha cucok banget deh booo :D

dulu sih gue waktu belom jadian ama birul, gue kira gue cuma dikasih harapan palsu
abis dia nya ngasih sinyal2 ke gue nya udah kaya jaringan kartu kartu murahan *ups peace -_-v
iye, ngasih sinyalnya naek turun naek turun ga jelas
bikin gue bingung, kan gue jadi ngegalau deh waktu itu *eciieee
iya tuh, pake acara nangis gitu deh, alah *eciieee
tapi alhamdulillah ya, ternyata itu semua tidak benar *eciiee
dan akhirnya aku diJEDORR sama birul tanggal 20 januari 2012 *ecieee
apa lagi sih ecie ecieeee!! -_-
ahahah
yang jelas gue berterimakasih allah udah mengirimkan seseorang seperti malaikat buat saya :D
saya sangat menyayanginya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar