Rabu, 08 Januari 2014

Lost

Menghilang untuk membunuh atau kebaikan
itu sama saja untuk keadaaan ini
Membunuh tidak untuknya
Kebaikan tidak untukku
semua berpihak pada nya
tidak untuk ku.

Kehilangan ku akan cinta
Cinta pertama yg ku jaga
aku bukan perempuan pengobral
aku memberikan hanya untuknya
untuk saat ini aku tidak lagi bersentuhan dengan lelaki lain
aku hanya ingin sendiri
menetralkan apa yang sudah berwarna

dalam ribuan hari aku bercerita pada angin yg berdesir
pada jutaan lagu cinta ku untuknya
tanpa harus dia tau disini ku seperti apa
kamu tau? aku tidak memberikan cinta itu kepada lainnya hingga saat ini.
datangnya ribuan tawaran manis cinta
wajah menawan bisa dibanggakan
aku hanya terdiam tak bergeming
mengapa kebas, aku tak merasakan.

aku tak menunggu mu lagi, aku tahu
aku tahu selama apapun aku menunggumu
kamu tiada hadir lagi
kamu tiada akan datang untuk ini
kamu tiada menoleh lagi
cinta itu seperti pergi, aku melihat sendiri.
aku harap kau tidak menemukan ku lagi
aku takut melihat wajah indahmu
membuatku jatuh dan terluka lagi untuk ratusan kali

Kehormatan ku tetap ku jaga
karena aku menyadari
berjalan sejauh apapun jika Tuhan tidak mengkhendaki akan tetap berhenti
berhenti pada orang yg tepat suatu saat nanti


Tidak ada komentar:

Posting Komentar