Jumat, 04 Juli 2014

Dunia kampus

sekarang gak nyangka gue udah mulai masuk fase kuliah.
kalo di pikir-pikir dlu itu masih kayak anak ingusan (sekarang sih kayaknya juga masih) wkwkwk
tapi ngeri juga sih , agak neting gitu sama dunia perkuliahan.
tapi mencoba buat posting aja dlu.
ngeri salah pergaulan kayak di tv-tv (korban iklan banget :D)

Pengennya sih ya, di tempat  kuliah gue yang sekarang gue bisa nyaman gitu
betah dan bisa menata hati kembali dari berantakan di masa lalu (cie... masih belom move sial -_- haha)
ya mudah-mudahan sih ya, dengan udah gak belajar di HB udah gak terkenang masa-masa lalu.
sekarang ini sih, sering gitu agak suka flashback sama yg dulu
tapi mencoba buat tegar aih matee mulai kan dramatis nya gue wakakaka

Sebenernya sih gue seneng juga jadi anak kuliahan.
cuma tuh kayaknya liat temen yang udah kerja asik banget gitu bisa nyari uang sendiri.
pengen begitu juga jadinya, tapi kalo kerja sambil kuliah ngeri kuliahnya terbengkalai.
jadi, ya gue musti fokus dulu nih.. buat ngebahagiain kedua orang tua yegak (AMIN)

Oiya gue belum cerita ya, gue waktu kelulusan dapet peringkat ke 3 nih
Peringkat ke 3 nilai UN Kejuruan alias UPK terbaik dengan nilai 9,64
Pertama mayumi, kedua ari ketiga gue anjas gak ngira bro
Alhamdulillah rejeki dari Allah buat bikin org tua gue seneng gak ada kelar-kelarnya.
Pengennya sih, terus begitu sampe lulus kuliah.
bisa ngebahagiain org tua dengan prestasi yg bisa membuat mereka bangga (cielah uhuhuy)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar