Jumat, 13 September 2013

ai kayanya pengalaman gw serem mlulu deh!!!

hai semua,,makasih ya atas kedatangan kalian ke blog gw
kenalin gw nabila putri.disini gw mao cerita banyak ttg pengalaman gw..
gini lo,,,,klo gag salah hari selasa gw sama ade gw lagi nonton tv(jam 7an gitu)
ibu gw ketiduran pas lagi tidurin ade gw yg bayi...ayah gw kerja
nah jadilah kita hnya be2 aja nonton tv,iseng-iseng gw main hp gw pas iklan
(hp gw kamera)yg gw mainin kameranya,,,sengaja ato gag sengaja ade gw
nyenggol tangan gw yg megang kamera secara refleks gw kaget plus marah donk sma
ade gw,,,,udah itu gw ngeliat ke arah kamera gw...dilayar hp gw itu terpampang jlas
kuntilanak(gw nulis ini aj merinding abis) gw kaget bukan main..gw ngambil langkah seribu
ke kamar ibu sam ade gw tidur sebenernya sih dia lagi ngeliatin gw aja perasaan gw begitu
soalnya dia itu adaa diatas kmr mndi gw dan arahnya menghadap ke gw sama ade gw...
gw gag tau tampang jelas nya karena gw udah panik,,,yg pasti rambutnya panjang(hiii)
ade gw juga ikut lari pas gw lari...gw ucap astagfirulloh trus huh udah ya atud nie,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar