Jumat, 20 September 2013

selamat 21

hai hari ini tanggl 21 september 2013..
seneng nya ya, bisa kembali di tanggal ini dengan hubungan yg masih sama biyui horee..
banyak banget cobaan pas ldr gini
 ya kangen lah, segala macem lah
tapi tetep berjuang disini bertahan dong, jarak kan bukan masalah yegak yegak yakan yakan ;p
jujur sih kangen nya full, tapi ya mau gimana ya percuma juga sih buat ketemu pun gak mungkin
itu mungkin bakal didapetin bulan desember
dimana disitu gue lagi padet2nya ujian
ya mudah2an ada waktu buat dia juga ya, ketemu sama dia kan ya jarang jarang..

cobaan buat hubungan gue selama LDR lumayan berat juga guys
dari eksternal maupun internal
dari sikap kita yg kadang egois, atau gue yang kelewat kangen jadi egois buat terus2an minta diperhatiin sedangkan dianya lagi sibuk fokus belajar disana mungkin.
kadang ada lah cowo yg coba deketin gue tapi udh gue jauhin tetep ngejar #SokLaku wkwk
tapi itu seriusan loh, ya sebagai cewe gue sih harus nerapin rasa rendah hati asal jangan rendah aja harga dirinya, gue bukan tipe cewe selingkuhan.. sekali nya udah sayang ya bgitu, setia. bukan setia yang orang bilang setiap tikungan ada loh ya! hahaha

ya ya ya, gue emang bgitu..
gue gak mau jadi wanita yg murah obral2 cinta sana sini
inget selalu kata ibu, kalo jadi cewe harus punya harga diri yg tinggi biar dihormatin sama kaum laki2 juga
dan itu coba gue terapin, gue selalu berusaha jaga diri gue dan gak macem macem kaya tingkah cewe yg maaf maaf agak turun moralnya alias kaya cewe cewe murahan atau kasarnya jablay deh.

bukannya mencari pencitraan diri sih, tapi kita juga patut dong memberi tau kita ini seperti apa kepada orang lain, buat ngejaga nama baik dan keluarga :) ngebuat orang tua seneng kan bukan cuma dengan uang, dengan kelakuan kita yg baik juga pasti orang tua seneng :)

eh tau gak, hari ini tiba2 kebayang waktu birul ngasih coklat sebelum dia ke jombang..
disitu gue lagi sedih banget..
dia coba hibur gue dengan tiba2 ngasih coklat..
itu coklat rasanya mau gue pajang doang gak mau gue makan2, biar ntar kalo kangen gue liatin aja yakan.. tapi berhubung itu coklat keliatannya menggiurkan dan terus memohon sama gue "plis buka dan makan aku" ala ala gaya coklat yg  menggoda itu, gue gatahan..
awalnya gue pandangin, lalu gue bilang "coklat manis, kamu itu terlalu berharga untuk gua santap.. tapi kalo gue jadiin lu barang pajangan, lu terlalu berharga untuk dikerubutin semut jahanam dan terlebih lagi bahaya jamur, mending lu gue simpen baik baik di perut gue ya, yg sebelum masuk perut melalui hati gue yg udh gue sediain buat orang yg udah ngasih elu ke gue ya coklat.."
yap, akhirnya gak lama kemudian terjadilah peristiwa meneganggkan itu
coklat itu pun masuk ke perut dan gue pun tepok2 perut
ahahaha lebay amat ya mau makan coklat doang, tapi itu beneran.
kadang gue idiot sendiri yak wkwk

lu tau gak kenapa tiba2 gue keinget masa itu?
gue lagi kangen cok sama birul
tapi ya balik lagi ke alasan yg diatas, gue gak  bisa ngapa2in juga
jadi hal terbaik buat ngatasin nya ya gue inget2 masa gue sama dia aja
ya bisa sedikit terobati, walau kadang gue harus nangis.

WHAT? nangis? bil lu jarang nangisin cowo yg dulu2 jadi mantan lo? apalagi sampe nangis gara2 kangen?! WHAT WHAT!? lucu lo ah masa kangen aja nangis?!
yap, lucu buat lo.. tapi baru kali ini gue bisa serius sama cowo yg gue sayang. ya birul, gue bisa cengeng karena gue main perasaan sama dia cok, gak cuma sekedar "aku sayang kamu" tapi itu semua make perasaan cok..

gue lagi nyiapin kejutan saat nanti bulan desember dia balik, gue cuma mau manfaatin waktu sebaik2nya dia disini.
gue tau saat2 bersama dia, momen2 bgitu bakal jarang..
so, ga salah kan kalo gue nyiapin kejutan yg  bikin momen saat ketemu itu gak flat gitu aja?
iyaps,, gue kadang punya cara dan ide tersendiri buat bikin kejutan untuk orang2 yg spesial
sahabat2 gue, ya birul, orang tua pun gue juga pengen bkinin kejutan saat  gue udh punya uang banyak, saat ini kejutan buat orang tua yg gue amat sayangi itu mungkin dengan prestasi gue dulu aja, soalnya gue gak bisa ngasih banyak dengan keterbatasan uang jajan yg sedikit..

ya everything in my life is so colourfull..
I love my life
I love my ALLAH
I love my parents
I love my best friends
and the last..
I love my biyui :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar