Jumat, 13 September 2013

makin rumit

gue sebagai anak paling gede bingung harus gimana...
orang tua maksa buat pindah ke padang terus
sedangkan gue gak mau
gue mau kerja di sini bukan di padang
dan alasan lainnya gue gak bisa tinggalin sahabat dan biyui..
gue gak bisa kalo mereka tau gue harus kepadang segala macem
gue gak pernah mau kehilangan mereka semua
mereka berarti buat gue juga

mereka yg ada disaat gue terpuruk dan orang tua gue gak tau dan gak mau tau
gue yg selalu bisa tegar karena mereka
dan gue yg tertawa lepas dan gembira bersama mereka
kadang ada saaatnya gue sedih sama mereka dan mereka ada buat gue
gue kadang bingung gue harus gimana
terlebih beban gue semakin berat setelah gue kelas 3

gue punya banyak masalah guys..
gue galau atas ini semua
gue gak bisa ngadepin ini sendiri tapi gue gak bisa cerita sama siapa2
rasanya ini gimana ya..
ini selalu buat gua terpuruk sendiri akhir2 ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar