Jumat, 13 September 2013

Sejahit kalimat-kalimat kecil.

hai blog ku.. yg sepi dan selalu sepi..
aku mau cerita lagi ni tentang kehidupan ku yang sekarang..
aku sekarang sudah kelas 3 smk loh.
wahhhhh serunya ya, dan aku hampir mau lulus..
lama ya aku gak cerita ttg hidup aku selama kurang lebih 2 tahun ini di blog..
habis selama ini aku punya banyak teman untuk berbagi cerita, aku sampe males buat cerita ulang ke blog saking aku sering berbagi cerita kehidupan ku suka maupun duka smaa temen dan sahabat2 ku serta pacar aku si biyuii itu loh hihi ^^

blog kamu belom tau ya, kalo bulan november tepatnya tanggal 18 itu aku terakhir ketemu birul dan setelah itu kita gak berkomunikasi hampir 8 bulan.. disitu aku kira itu udh putus, tapi aku gak berani ngomong putus.. gak munafik, aku sayang dia. jadi susah buat aku ngomong itu..
aku galau banget distu blog, aku gak ngerti cara ngehadepin itu semua, aku belom pernah ngadepin perasaan sekacau saat itu, aku belom pernah ngerasain pacaran serius selain sama birul, makanya aku bingung pas aku kacau karena birul saat itu..

pada saat aku habis bertemu birul untuk yg terakhir kalinya aku bener2 macem orang sinting... keadaan rumah pun mendukung buat aku sinting2an, rumah kosong selain aku disana.. aku dikamar mandi berjam2 dengan shower nyala ala2 film sinetron gitu tapi ini real loh, aku cuma bisa diem sambil mandi dibawah shower sampe menggigil baru disitu aku nangis, pas liat jari udah kaya kue apem dibiarin 5 tahun tau gak,mengkeruttt banget hahaha sama keadaan muka yg pucet banget.. gila ya kalo diinget saat itu bener2 perasaan terkacau tahun 2012.. semua hal tentang birul banyak sekali, di laptop ku, isinya cuma note dia.. di galeri dan semua2nya tentang dia.. dengan gemetar aku coba hapus semua dan ya kembali memeluk bantal sembari menangis, sungguh aku sakit sangat kacau dan trauma.

setelah itu berlalu, aku selalu mencoba bangkit..
aku terus berusaha sibuk dengan urusan ku sendiri..
aku coba berusaha ngelupain birul dengan urusan yg ga penting aku penting2in
aku main dengan semua sahabat2 ku, aku main games, aku baca komik berjam jam dikamar, aku bertekad program gemukin badan, berfikir buat fokus dan segala macem ya hal itu bkin aku lupa untuk beberapa saat sampe aku sadar ada 2 ade kelas baru ku yg mirip birul..
jujur aku sedih liat 2 ade kelas itu, aku selalu berusaha untuk dikelas ngehindar agar gak ngeliat mereka, karena aku selalu takut, aku selalu deg2an gak berhenti2 sampe kepala agak pusing kalo udah ada hubungannya lagi tentang hal berbau birul saat itu, sungguh aku trauma sama birul saat itu.

gak lama berselang, aku makin ya bisa dibilang kangen sama dia..
banyak hal yg harus aku pendam sendiri..
aku berubah, aku tak mau begitu banyak bercerita ttg birul lagi kepada semua teman2 ku..
aku takut, aku mencoba pergi dan bertekad tidak mengganggu hidup birul lagi
karena aku merasa aku hanya orang yg takpantas untuknya, aku merasa birul sering tidak menghubungiku karena telah bosan dan akhirnya memilih wanita lain yg kata salah satu temennya dia lagi suka sama seseorang cewe, dan itulah alasan terkuat aku untuk memilih mundur dan menghilang dari hidupnya..

tapi pada saat bulan juni awal kutemukan lagi canda tawaku yg telah lama hilang.
birul ku kembali.
dia kembali dan dia kembali menjadi sesosok orang yg membawa tawa segar pada hidup ku
membuat ku bersemangat
membuat ku merasa aku yg sebenarnya saat bersamanya..
dia kembali ucapkan goodnight, perhatian dan kasih sayangnya..

dan doaku kembali terkabul..
saat dulu tanggal 14 juni 2012 aku berharap, di tanggal yg sama tahun depan aku bisa hadir lagi di hari nya yg spesial itu..
saat aku dan birul tidak berkomunikasi, aku sudah pupus akan harapan itu..
namun rupanya kenyataannya lain..
tuhan mengabulkan doaku, aku bisa kembali menjadi orang yg ikut merayakan bertambahnya umurnya ditahun ini, aku bahagia, bahagia melihatnya bahagia ketika aku bisa membuatnya bahagia..

ia bersekolah dijombang, aku dan dia berkomitmen untuk saling menjaga hubungan ini dengan cara jarak jauh..
dan sekarang ada bulan ke 3 aku menjalani itu.
aku sudah dua bulan tidak bertemu birul lagi.. aku rindu.. sangat rindu
banyak sekali cobaan yg menerpa
dan terkadang aku atau birul yg mengedepankan sikap ego kami yg membuat ini semakin rumit..
aku mencoba untuk terus mengerti dan aku juga paham birul pun seperti itu
tapi entah kenapa birul saat ini sepertinya kembali cuek, dan bisa kembali tidak menghubungi ku berhari2...
aku terbiasa.. mungkin karena pengalaman sebelumnya aku sering ditinggal olehnya, aku terbiasa jika ia tidak memberi ku kabar, namun aku tetap khawatir.. aku bertanya tanya tapi aku tetap yakin birul baik baik saja...

aku tak ingin dia terlalu jauh cuek seperti ini dan suka marah2 serta anggep aku gak serius sama dia atau mikir aku yg macem2..
aku gak pernah mencoba bales dendam atau berniat nyakitin dia
karena jujur aku wanita yg setia
aku polos dalam masalah cinta, aku tidak pernah sbelumnya seserius ini dengan lelaki lain selain birul..
mungkin aku terlalu berlebihan, tapi inilah aku, inilah ungkapan perasaan ku..
aku yg menyayanginya, mungkin aku sering tak sadar menyakitinya tapi aku tak pernah berniat menyakitinya..

aku selalu memikirkan kejutan atau rencana apa yg akan kubuat saat dia pulang nanti ke depok... aku hanya ingin menghabiskan waktu sebaik baiknya bersamanya, karena aku tau itu jarang terjadi..

aku harap birul bisa semakin dewasa..
aku harap birul mengerti
dan aku harap birul melindungi aku bukan membiarkan aku begitu saja

terkadang aku merasa seperti tak punya pacar, dia yg terus2an tidak memberi ku kabar begitu saja
aku merasa sepi
aku kangen tapi aku tak bisa berbuat banyak
hingga akhirnya mungkin aku hanya bisa diam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar